Perdana di Priangan Timur, Prodi D3 Keperawatan STIKes Muhammadiyah Ciamis Raih Akreditasi Unggul

Andri M Dani
Perdana di Priangan Timur, Prodi D3 Keperawatan STIKes Muhammadiyah Ciamis raih akreditasi unggul. Foto: Dok STIKes Muhammadiyah Ciamis

Kerja keras dan dedikasi tinggi seluruh civitas akademika STIKes Muhammadiyah Ciamis dalam upaya memenuhi standar-standar yang ditetapkan LAM PTKes. Sehingga Prodi D3 Keperawatan STIKes Muhammadiyah Ciamis meraih akreditasi Unggul. Hasil langkah nyata dan bukti komitmen civitas akademika STIKes Muhammadiyah Ciamis yang terus berinovasi meningkatkan kualitas mutu pendidikan.

Dengan status akreditasi Unggul tersebut diharapkan Prodi D3 Keperawatan STIKes Muhammadiyah Ciamis dapat menarik minat lebih banyak calon mahasiswa untuk melanjutkan pendidikannya di STIKes Muhammadiyah Ciamis.

Atas raihan akreditas Unggul yang dicapai Prodi D3 Keperawatan tersebut, STIKes Muhammadiyah Ciamis telah mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak.

Diantaranya dari Kepala Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IV, Dr M Samsuri SPd MT IPU.

"Selamat untuk STIKes Muhammadiyah Ciamis atas diraihnya akreditasi Unggul bagi Prodi D3 Keperawatan. Ini merupakan komitmen terhadap kualitas pendidikan bidang kesehatan," ungkap Samsuri.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network