Diiming-imingi Uang Rp50 Ribu, Seorang Pemuda di Kota Banjar Dicabuli Pria Tua di Toilet Masjid

Budiana Martin
Diiming-imingi uang Rp50 ribu, seorang pemuda di Kota Banjar dicabuli pria tua di toilet masjid. Foto: Ilustrasi/Ist

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Seorang pemuda berinisial H (24) mengaku telah dicabuli pria tua di dalam toilet masjid di wilayah RT 01 RW 02 Lingkungan Jelat, Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Pengakuan pemuda tersebut diucapkan setelah dirinya bersama pria tua kepergok berbuat mesum di dalam toilet masjid Lingkungan Jelat, Kota Banjar, Jawa Barat.

"Iya, saya dipaksa bapak itu. Ini kedua kali, pertama di toilet masjid, kedua disini. Saya dibayar 50 ribu waktu pertama, sekarang juga sama tapi di utang, baru 30 ribu," kata H kepada wartawan,Minggu (29/9/2024).

Menurut H, pria tua tersebut bernama Udin. Ia mengaku mengenal Udin sebagai orangtua dari teman sekelasnya waktu duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Pak Udin kerja sebagai tukang ojek dan rumahnya di Pananjung. Saat kejadian, dia menarik lengan saya dan minta saya untuk melayaninya," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, pasangan sesama jenis kepergok warga saat berduaan di dalam toilet masjid yang ada di wilayah RT 01 RW 02 Lingkungan Jelat. Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Mereka diduga hendak berbuat mesum dalam toilet masjid tersebut. Kejadian terjadi pada hari Rabu (26/9) lalu, keduanya diketahui warga karena masuk secara bersamaan dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Kapolsek Pataruman Polres Banjar, AKP Hadi Winarso membenarkan terkait adanya kejadian tidak senonoh yang dilakukan di wilayah hukumnya.

"Iya, kami mendapatkan laporan dari warga terkait hal tersebut. Dalam hal ini kami meminta warga agar tetap tenang," katanya kepada wartawan, Minggu (29/9/2024).

Ia juga imbau warga untuk meningkatkan kamtibmas terutama saat ada orang asing masuk di lingkungannya.

"Mari kita tingkatkan kembali siskamling dan pengawasan terhadap gerak gerik orang asing yang dirasa mencurigakan," katanya.

Seorang warga sekitar Yadi, menambahkan, kejadian pasangan sesama jenis yang diduga mesum di dalam toilet masjid bermula saat dirinya menaruh curiga dengan gerak-gerik kedua pelaku.

"Kejadiannya siang hari jam sekitar jam dua hari Rabu. Waktu itu saya melihat laki-laki paruh baya masuk kedalam toilet, tak lama disusul pria muda. Mereka di dalam toilet sekitar lima menitan," katanya saat ditemui wartawan.

Ketika itu ada warga lainnya yang lewat, Yadi pun secara bersamaan menggedor pintu toilet masjid. Saat kejadian pria paruh baya itu langsung melarikan diri dengan kendaraan miliknya.

"Saat pintu toilet di gedor, pria yang tuanya kabur," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network