Tingkatkan Disiplin dan Kreativitas Siswa, SMAN 1 Kota Banjar Gelar LKBB Jeluka Competition

Budiana Martin
Tingkatkan disiplin dan kreativitas siswa, SMAN 1 Kota Banjar gelar LKBB Jeluka Competition. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - SMAN 1 Kota Banjar menggelar kegiatan Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Jeluka Competition. Kegiatan yang berlangsung pada 28 dan 29 September 2024 ini diikuti puluhan regu perwakilan sekolah tingkat SMP/SMA di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Wakil Kepala Sekolah Sarana dan Prasarana SMAN 1 Kota Banjar, Sarman mengatakan kegiatan ini diikuti oleh puluhan regu dari beberapa sekolah di Jabar dan Jateng.

"Total peserta ada 25 regu dari tingkat SMA dan 35 regu dari tingkat SMP yang akan berpartisipasi. Peserta LKBB Jeluka Competition ini berasal dari berbagai sekolah yang mewakili provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah," katanya saat ditemui di Kampus SMAN 1 Kota Banjar, Sabtu (28/9/2024).

Sarman mengatakan pihaknya sangat bersyukur bisa menggelar kompetisi bergengsi ini. Selain bisa menggelarnya, Ia mengatakan bahwa kegiatan ini bisa jadi wadah buat siswa untuk meningkatkan kedisiplinan dan kreativitasnya.

"Bisa terselenggaranya acara ini, saya bersyukur LKBB bisa diadakan di SMA 1 Banjar karena ini baru pertama kali diadakan disini," ucapnya.

"Kami juga senang karena dengan adanya lomba ini bisa menjadikan SMA 1 Banjar menjadi wadah untuk anak-anak belajar meningkatkan kedisiplinan dan kreatifitas para siswa melalui LKBB Jeluka Competition," kata dia menambahkan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network