Koalisi PDIP, PPP dan Perindo Siap Menangkan Nana-Mujamil di Pilkada Kota Banjar 2024

Budiana Martin
Koalisi PDIP, PPP dan Perindo siap menangkan Nana-Mujamil di Pilkada Kota Banjar 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Perindo diminta tegak lurus menangkan Pilkada Kota Banjar 2024

Hal itu disampaikan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana-Mujamil yang juga ketua dari PDIP serta PPP.

"Ini hanya mengoptimalkan gerakan para kader, baik PDIP, PPP dan Perindo. Terus kita juga tidak hanya berkoalisi dengan partai politik saja, melainkan dengan elemen masyarakat," kata Calon Wali Kota Banjar, Nana Suryana usai pengukuhan tim pemenangan di Sekretariat Gabungan pasangan bertagline Surya Gemilang, Minggu (22/9/2024).

Ia mengatakan sebetulnya partai-partai ini sebelumnya telah membuat tim, bahkan PDIP sudah melaksanakan pelatihan. Tapi saat ini ketiga parpol PDIP, PPP dan Perindo sudah bekerjasama.

"Jadi tim ini menjadi tim gabungan tim pemenangan Nana Suryana-Mujamil, nah ini perlu disatukan karena kita ini harus solid, merapatkan barisan, satu rencana satu langkah, satu tujuan dan satu pencapaian serta tidak ada lagi ditengah jalan kita tidak seirama. Intinya kita semua harus tegak lurus menangkan Pilkada 2024," kata dia.

Sehingga, point inti dari pengukuhan tim pemenangan Nana Suryana-Mujamil ini lebih kepada mengoptimalkan, menyatukan gerak, mulai dari rencana sampai pada satu tujuan menang.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network