Tingkatkan Produk Pertanian Kota Banjar Melalui SAPAHATI

Budiana Martin
Tingkatkan produk pertanian Kota Banjar melalui SAPAHATI. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Yoyon melaporkan bahwa Program Selasa Pasar Hasil Tani diikuti oleh kelompok tani perwakilan dari 25 desa/kelurahan Kota Banjar.

Menurutnya gelaran ini tidak hanya membantu anggota kelompok tani untuk memasarkan produk pertanian mereka, tetapi juga sebagai upaya menjaga tingkat inflasi di Kota Banjar.

“Dengan rutin menggelar kegiatan seperti ini, tingkat inflasi di Kota Banjar sangat rendah. Seperti contohnya untuk komoditi cabe merah di Kota Banjar telah disuplai oleh KWT Kota Banjar," ujarnya.

Pj Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati, sangat mendukung dengan digelarnya program SAPAHATI ini. Beliau berterima kasih kepada seluruh masyarakat pertanian yang telah bekerja keras mewujudkan keberhasilan penyediaan bahan pangan untuk mewujudkan kemandirian pangan dan kesejahteraan petani di Kota Banjar.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga dapat membantu meningkatkan daya beli masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya bersama menyukseskan program pertanian menuju ketahanan pangan dan peningkatan perekonomian masyarakat," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network