Jadi Cawagub di Pilgub Jabar 2024, Ini yang Dijanjikan Anak Bos Persib Bandung untuk Kota Banjar

Budiana Martin
Jadi Cawagub di Pilgub Jabar 2024, ini yang dijanjikan anak bos Persib Bandung untuk Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Erwan Setiawan, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat, janjikan Kota Banjar menjadi kota tujuan yang mandiri. Menurut putra Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Banjar selama ini hanya dikenal sebagai kota perlintasan saja.

"Banjar ke depan harus mempunyai icon, jangan hanya sebagai kota perlintasan tapi harus jadi kota tujuan," kata Erwan saat mengunjungi Posko Relawan Dermawan (Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan) di Kota Banjar, Rabu (18/9/2024).

Ia menjanjikan, jika pasangan Dermawan menang di Pilgub Jabar periode 2024-2029, pihaknya akan membangun tempat wisata yang akan menjadi kebanggan warga.

"Nanti akan dibangun tempat wisata agar bisa menjadi kebanggan, bukan hanya warga Banjar tapi warga Jawa Barat," ujar dia.

Dengan begitu, Kota Banjar bisa meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah). "Jadi tidak hanya mengandalkan fiskal daerah baik itu dari pusat maupun dari provinsi saja, tapi nanti bisa menjadi kota yang mandiri," kata Erwan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network