Solid di Pilkada Kota Banjar 2024, Partai Hanura Siap Menangkan Bambang-Danial

Budiana Martin
Solid di Pilkada Kota Banjar 2024, Partai Hanura siap menangkan Bambang-Danial. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Partai Hanura Kota Banjar memastikan kadernya solid memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Bambang Hidayah-Dani Danial Muhklis di Pilkada Banjar 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Kota Banjar, Hendri Purnomo usai menggelar pendidikan politik untuk memantapkan dukungannya terhadap pasangan Bambang Hidayah-Dani Danial Muhklis di salah satu rumah makan di Pataruman, Banjar.

“Solidaritas kader dan dukungan penuh dari setiap lapisan partai menjadi kunci utama untuk kemenangan di Pilkada nanti. Kami Hanura tegaskan bahwa kami solid mendukung pasangan Bambang-Danial,” kata Ketua DPC Hanura Banjar, Hendri, Jumat (13/9/2024).

Pemateri pendidikan politik, Geri Garyadina Mauluddin menambahkan dalam acara ini dirinya memberikan penjelasan mendalam tentang pentingnya strategi kampanye yang efektif dan bagaimana membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Setiap kader harus mampu menjadi jembatan aspirasi masyarakat dan menyampaikan visi pasangan BADAMI (Bambang Hidayah-Dani Danial Muhklis) dengan jelas dan konkret,” katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network