Partai Demokrat Kota Banjar Berikan Pembekalan Pemilih Cerdas

Budiana Martin
Partai Demokrat Kota Banjar berikan pembekalan pemilih cerdas. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - DPC Partai Demokrat Kota Banjar, Jawa Barat menggelar pendidikan politik. Kegiatan itu dilaksanakan di salah satu rumah makan yang ada di Banjar.

Pendidikan politik ini menjadi langkah penting bagi Partai Demokrat dalam mempersiapkan kemenangan pasangan kepala daerah yang diusungnya di Pilkada Kota Banjar 2024.

“Pendidikan politik ini menjadi bagian dari strategi besar kami dalam memenangkan Pilkada serentak tahun 2024," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjar, Irma Bastaman, Senin (9/9/2024).

Ia juga menyampaikan bahwa Dikpol ini bertujuan untuk memperkuat pemahaman agar menciptakan pemilih yang cerdas dan langkah para kader agar bisa bekerja lebih optimal untuk memenangkan Pilkada serentak.

“Semua pengurus dan kader harus solid dan memahami peran mereka masing-masing. Selain itu kita juga sampaikan beberapa materi agar kader bisa mensosialisasikan cara memilih yang cerdas,” ucapnya.

Kegiatan pendidikan politik juga difokuskan pada pembekalan pengetahuan tentang peran dan fungsi partai dalam pemilu, serta pentingnya menjaga solidaritas dan kekompakan di internal partai.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network