Pemkot Banjar Buka 147 Lowongan CPNS Tahun 2024, Ini Formasinya

Budiana Martin
Pemkot Banjar buka 147 lowongan CPNS Tahun 2024. Foto: Ilustrasi/Ist

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar telah resmi membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di tahun 2024. Ada 147 formasi yang tersedia. Formasi tersebut diperuntukan untuk tenaga Kesehatan 70 orang dan tenaga teknis 77 orang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Banjar, Asep Tatang Iskandar mengatakan jumlah alokasi penerimaan rekrutmen CPNS tahun 2024 yang diterima dari pemerintah pusat ada sebanyak 147 kuota.

Rinciannya, jabatan fungsional tenaga kesehatan sejumlah 70, dan jabatan fungsional tenaga teknis 77. Untuk informasi lebih lengkap terkait deskripsi jabatan fungsional alokasi kebutuhan CPNS ini, dapat diakses melalui portal SSCASN.

“Pendaftaran CPNS dibuka mulai tanggal 20 Agustus sampai dengan 6 September mendatang. Untuk alokasi dari pusat, Banjar ini ada 147 formasi,” kata Asep Tatang, Rabu (21/8/2024).

Adapun mengenai formasi guru, menurutnya saat ini baru seleksi penerimaan pegawai untuk CPNS. ”Untuk seleksi Formasi guru itu masuknya nanti di PPPK, jadi belum ada rekrutmen tenaga guru di pendaftaran CPNS 2024,” kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network