Sah! PKS Akhirnya Usung Pasangan Herdiat-Yana di Pilkada Ciamis 2024

Andri M Dani
PKS akhirnya usung pasangan Herdiat-Yana di Pilkada Ciamis 2024. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Sama dengan Pilkada Ciamis 2018 lalu, PKS kembali mengusung pasangan Herdiat-Yana (H-Y) pada Pilkada Serentak 2024. Pada Pilkada Ciamis 2018, PKS menjadi pengusung utama pasangan H-Y.

Sementara pada Pilkada Serentak 2024 ini PKS menjadi parpol ke-9 bergabung dengan Koalisi Ciamis Maju mengusung pasangan HY maju di Pilkada 2024.

Dan DPP PKS sudah menerbitkan Rekom B Persetujuan Parpol KWK (dulu SK B 1 KWK) yang diserahkan langsung oleh Presiden PKS H Ahmad Syaikhu kepada pasangan Herdiat-Yana pada acara konsolidasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PKS di Tangerang, Banten, Selasa (20/8/2024).

Kepastian PKS mengusung pasangan H-Y pada Pilkada 2024 tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPD PKS Ciamis, Ustadz Arif Anwar Budiman.

"Rekom dari DPP (PKS) sudah diserahkan langsung oleh Presiden PKS (H Ahmad Syaikhu) di Tangerang kemarin Selasa (20/8/2024). Diterima oleh Pak Herdiat," ujar Ketua DPD PKS Ciamis, Arif Anwar Budiman kepada iNewsCiamisRaya.id, Rabu (21/8/2024).

Terbitnya Rekom PKS untuk pasangan HY tersebut menurut Arif atas usulan dari daerah (DPD PKS Ciamis) setelah melalui proses dengan berbagai pertimbangan kemaslahatan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network