Kolaborasi TNI dan Pemkot Banjar Lakukan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

Budiana Martin
Kolaborasi TNI dan Pemkot Banjar lakukan renovasi rumah tidak layak huni. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

"Bangsa ini mempunyai budaya gotong royong, maka sudah seyogianya budaya ini harus terus hidup dan patut dipertahankan," ucapnya.

Senada dengan Dedi, Camat Purwaharja, Rina Purnama Sari, juga menyampaikan apresiasinya terhadap bantuan Rutilahu yang diberikan oleh prajurit TNI kepada warganya. Ia sangat menghargai sinergi antara TNI dan pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan tempat tinggal yang layak.

"Kami merasa bangga dengan para prajurit TNI, mau membantu warga yang membutuhkan, disini kita juga bersinergi dan saling membangun kembali budaya gotong royong yang selama ini dimiliki oleh bangsa kita," katanya.

Sementara itu, penerima manfaat, E Miyatin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI AD, baik Kodim 0613/Ciamis maupun Kodam 1313/Banjar, yang telah membantu memperbaiki rumahnya. Miyatin berharap kebaikan, perjuangan, dan pengorbanan para prajurit TNI bisa terus dilakukan. Ia juga berharap Tentara Nasional Indonesia semakin jaya di masa depan.

"Kami sangat berterimakasih kepada para prajurit TNI yang sudah rela untuk mebangun rumah saya, semoga kebaikan bapak-bapak dibalas oleh yang maha kuasa. Kami harap semoga para prajurit TNI bisa jaya selalu," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network