Pemkot Banjar Gelar Gerakan 10 Ribu Bendera Merah Putih Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 

Budiana Martin
Pemkot Banjar gelar gerakan 10 ribu bendera merah putih sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Pemerintah Kota Banjar, Jawa Barat memulai gerakan pembagian 10 ribu bendera merah putih dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 pada Agustus 2024 mendatang.

"Pemerintah akan bagikan 10 ribu bendera merah putih kepada masyarakat di Banjar," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjar, Sonni Horison usai memberikan secara simbolis sepuluh ribu bendera merah putih di komplek perkantoran Purwaharja Banjar, Selasa (16/7/2024).

Pembagian bendera merah putih ini akan dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Selain menyemarakan hari kemerdekaan, pembagian 10 ribu bendera merah putih juga bertujuan mempertebal serta meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme masyarakat khususnya di Kota Banjar.

"Mudah-mudahan, kegiatan ini bisa berdampak positif, bisa meningkatkan rasa serta jiwa patriotisme dan nasionalisme masyarakat Kota Banjar," kata dia.

Dalam hal ini Pemerintah Kota Banjar meminta kepada komponen masyarakat dapat turut serta berpartisipasi dalam gerakan sepuluh ribu bendera merah putih tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network