2 Orang Sudah Kantongi Surat Tugas dari PPP untuk Maju Jadi Kandidat di Pilkada Kota Banjar 2024

Budiana Martin
Dua kader PPP yang kantongi surat tugas untuk maju jadi kandidat di Pilkada Kota Banjar 2024. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - DPP Partai Persatuan Pembangunan menerbitkan surat tugas untuk dua nama yang berpotensi bertarung di Pilkada Kota Banjar 2024.

Kedua nama itu, Ketua DPC PPP Kota Banjar, Mumamil dan Tokoh Eksponen FPSKB (Forum Peningkatan Status Kotif Banjar) Sulyanati.

"Iya, Insyaa allah saya dan Ketua DPC PPP Kota Banjar diberi amanah surat tugas dari DPP PPP untuk maju di Pilkada Banjar," katanya, Rabu (3/7/2024).

Sulyanati mengatakan bahwa kedua nama kandidat yang mendapatkan surat tugas dari DPP PPP ini ditugaskan untuk maju Pilkada di posisi Banjar dua atau calon wakil wali kota.

"Kita ditugaskan untuk posisi Banjar dua. Untuk itu saya dan kang Mujamil nanti akan melihat peta politiknya dulu seperti apa," kata dia.

Senada dikatakan Ketua DPC PPP, Kota Banjar, Mumamil yang sama mendapatkan surat tugas untuk maju sebagai calon wakil wali kota di Pilkada Banjar 2024.

Ia mengatakan sebagai penerima surat tugas sekaligus ketua partai, dirinya akan mulai memperjelas komunikasi dengan partai politik lain atau calon lain yang akan maju di Pilkada Banjar.

"Kalau saya sebagai ketua DPC tentu akan menawar kedua calon PPP yaitu saya sendiri dan kang Sulyanati kepada kandidat partai lain. Tapi sebagai calon juga kami penerima surat tugas akan berkomunikasi kepada calon lain," kata dia.

"Begitu juga Kang Sulyanati, dia di kasih amanah dari partai untuk bisa menjaga amanah tugas dengan sebaik-baiknya. Nanti siapapun yang direkom akan kita dukung bersama," sambungnya.

Sebelumnya, Mujamil juga mengaku terus menjalin komunikasi baik dengan partai politik maupun person.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network