Misi Berkelanjutan, Yaga Yingde Grup Beri Bantuan Pendidikan bagi Anak Kurang Mampu di Kota Banjar

Budiana Martin
Misi berkelanjutan, Yaga Yingde Grup beri bantuan pendidikan bagi anak kurang mampu di Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Sukarelawan dari Yaga Yingde Group kembali bergerak menjalankan program bantuan pendidikan bagi siswa atau anak sekolah yang berprestasi namun kurang mampu di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam misi kemanusiaan yang berkelanjutan hari ini, mereka memberikan bantuan bagi 12 anak Sekolah Dasar yang membutuhkan di Gedung Banjar Convention Hall, Pamongkoran, Kota Banjar, Minggu (30/6/2024).

"Ini kegiatan bantuan pendidikan untuk anak-anak berprestasi namun kurang mampu seperti yatim piatu," kata Ketua Sukarelawan Yaga Yingde Group perwakilan Kota Banjar, Benny Andri Wisman.

Benny menjelaskan dalam kegiatan hari ini pihaknya mengambil bantuan untuk 12 anak SD. Namun, sukarelawan Yaga Yingde ini memiliki targetan untuk membantu anak-anak di tingkat SMP dan SMA juga.

"Bantuannya berupa uang kalau untuk anak SD sebesar Rp1 juta, SMP Rp1,5 juta, SMA Rp2 juta. Kalau sekarang kita hanya memberikan bantuan untuk 12 anak SD saja," kata dia.

Ia juga mengatakan bahwa program bantuan pendidikan dari perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi bitcoin, infrastruktur, migas dan pembuatan IT ini akan berkelanjutan hingga mereka lulus SMA.

"Ini merupakan komitmen berkelanjutan Yaga Yingde dalam membantu pendidikan, dan ini tidak hanya di Kota Banjar saja melainkan ada juga di setiap wilayah seperti Palembang, Papua, tadi hadir juga dari Jawa Tengah, Solo, dari DKI jakarta, semua itu membentuk tim," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network