7 Parpol di Ciamis Gelar Deklarasi, Resmi Usung Pasangan Herdiat-Yana di Pilkada 2024

Andri M Dani
7 Parpol di Ciamis gelar deklarasi, resmi usung pasangan Herdiat-Yana di Pilkada 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

Sementara calon bupati usungan Koalisi Ciamis Maju, Dr H Herdiat Sunarya dalam pidato membeberkan hal-hal yang sudah dicapai selama pasangan H-Y memimpin Ciamis selama tahun 2019-2024.    

Usai acara deklarasi tersebut, Dr H Herdiat Sunarya kepada para  wartawan, mengakui bahwa pihaknya berharap ada pasangan lain yang maju di Pilkada Ciamis 2024. Sehingga ada lawan dalam pertarungan meraih simpati rakyat pada Pilkada 2024 nanti.

“Kalau seandainya pun nanti tidak ada pasangan yang menjadi lawan, kami (pasangan HY) tetap maju di Pilkada (2024),” tegas Herdiat.

Sementara calon wabup usungan koalisi Ciamis Maju, H Yana D Putra berharap kader dan pengurus partai koalisi serta relawan untuk tetap santun dan rendah hati untuk meraih simpati rakyat guna memenangkan pasangan H-Y.

Sedangkan Ketua Umum PP Relawan Anak Bangsa, H Agus Winarno SH mengajak 3 partai yang masih berada di luar Koalisi Ciamis Maju untuk segera bergabung dengan Koalisi Ciamis Maju.

Tokoh senior Partai Golkar yang juga anggota DPR RI H Agun Gunanjar Sudarsa menyebutkan bahwa  rekomendasi DPP Partai Golkar untuk pasangan Herdiat-Yana masih dalam proses. Dan survei lanjutan juga segera dilaksanakan.

“Untuk pelaksanaan deklarasi tidak perlu menunggu turunnya rekomendasi. Deklarasi dilaksanakan lebih cepat lebih baik, sehingga punya waktu yang cukup banyak untuk penggalangan kekuatan  dan konsolidasi  parpol koalisi dan relawan  guna memenangkan pasangan H-Y,” tegas Agun.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network