Terpeleset saat Menyebrang Bendung Manganti Ciamis, Bocah 13 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam

Andri M Dani
Terpeleset saat menyebrang Bendung Manganti Ciamis, bocah 13 tahun ditemukan tewas tenggelam. Foto: Dok FK Tagana Ciamis

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Saeful Anam (13), bocah asal Dusun Adimulya RT 16 RW 03 Desa Sukanegara, Lakbok, Ciamis ditemukan tewas tenggelam di Bendung Manganti Dusun Manganti RT 11 RW 01 Desa Sidarahayu, Kecamatan Purwadadi, Ciamis, Kamis (6/6/2024) jam 17.35 WIB petang.

“Jasad korban sudah dievakuasi dari lokasi penemuan di Bendung Manganti oleh tim SAR gabungan barusan jam 17.35 WIB. Sekarang sudah dibawa ke Puskesmas Lakbok untuk pemeriksaan medis,” ujar Baehaki Efendi, relawan Tagana di Ciamis Selatan kepada iNewsCiamisRaya.id, Kamis (6/6/2024).

Awal kejadian naas yang menimpa Saeful Anam, terjadi  saat korban bersama tiga rekannya sedang bermain di aliran Sungai Citanduy di pelataran Bendung Manganti yang berlokasi di batas alam Ciamis (Jabar) dan Cilacap (Jateng) tersebut, Kamis (6/6/2024) sekitar pukul 14.00 WIB siang.

Namun saat akan menyeberang sungai tersebut, korban terpeleset sehingga terbawa arus Sungai Citanduy dan tenggelam. Diduga korban tidak bisa berenang.

Rekan korban yang selamat minta tolong warga. Dan warga pun berdatangan ke lokasi kejadian.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network