get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Kronologi Pemancing di Kota Banjar Diduga Hilang Terbawa Arus Sungai Citanduy

Senin, 01 April 2024 | 22:14 WIB
header img
Kronologi pemancing di Kota Banjar diduga hilang terbawa arus Sungai Citanduy. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Seorang pemancing hilang terbawa arus Sungai Citanduy tepat di wilayah Blok I Komplek Pemakaman Lingkungan Jelat, Kelurahan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (1/4/2024).

Pemancing bernama Iman (20) warga Jelat, Kota Banjar itu diduga terpeleset saat memancing di bantaran sungai lalu hilang terbawa arus. Ketika kejadian, korban diduga membuka pakaiannya dan disimpan di pinggir sungai.

Penemuan berawal dari pakaian korban yang ditemukan tergeletak di pinggir sungai lengkap dengan alat pancingnya. Identitas korban pun sebelumnya tidak diketahui karena yang bersangkutan tak membawa kartu identitas di dompet yang dibawanya.

Menurut seorang warga, Lukman, kejadian hilangnya pemancing di Sungai Citanduy diketahui sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu ada warga yang menemukan pakaian pria dan pancingan di pinggir sungai.

Mendengar kabar tersebut, warga di lingkungan sekitar pun datang berbondong-bondong menuju lokasi kejadian. Tak berselang lama, petugas BPBD Kota Banjar datang ke lokasi lalu melakukan proses pencarian menggunakan perahu karet.

"Kabar yang beredar ada pemuda sedang mancing sendirian lalu terpeleset dan diduga tidak bisa berenang lalu terbawa arus, kini masih dicari keberadaanya," katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut