Heboh! Terjaring Razia Seorang Pengamen di Kota Banjar Kedapatan Bawa Pistol, Ini Faktanya

Budiana Martin
Heboh! Terjaring razia seorang pengamen di Kota Banjar kedapatan bawa pistol, Ini Faktanya. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Masyarakat Kota Banjar, Jawa Barat dihebohkan dengan adanya seorang pengamen yang membawa pistol saat terkena razia petugas Satpol PP.

"Hari ini kita melakukan razia gelandangan, pengamen dan pengemis (Gepeng) di Kota Banjar," kata Kepala Bidang Tibum dan Tranmas Satpol PP Kota Banjar, Nasrudin Karim, Selasa (4/6/2024).

Dalam razia tersebut pihaknya mengatakan berhasil mengamankan sebanyak 6 orang gepeng dan dua orang diantaranya dibawa ke kantor polisi karena kedapatan bawa pistol mainan.

"Ada 6 orang gepeng yang terkena razia tapi dua diantaranya dibawa ke polisi karena kedapatan membawa pistol meski saat diperiksa ternyata pistol itu mainan. Namun mereka akan dimintai keterangan dulu," ujarnya.

Diketahui keenam orang gepeng ini berasal dari wilayah yang berbeda-beda, ada yang dari Serang Banten, Bandung hingga warga lokal Kota Banjar.

Satpol PP Kota Banjar melakukan razia ini berdasarkan informasi yang didapat dari warga. Dimana para gepeng ini sering nongkrong dan meresahkan di area setopan Lingkungan Parungsari Banjar.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network