Berdayakan Masyarakat Sekitar, Mie Gacoan Dukung Ekonomi Kota Banjar

Budiana Martin
Berdayakan masyarakat sekitar, Mie Gacoan dukung ekonomi Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Kehadiran Mie Gacoan memberikan dampak positif bagi ekonomi di Kota Banjar, Jawa Barat.

"Kehadiran kami akan memberikan dampak positif kepada warga di Banjar," kata Legal Manager Area Jawa Barat PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) Muhamad Irfan Kasuma, Jumat (24/5/2024).

Irfan mengatakan salah satu dampak positif dari hadirnya produk asli Indonesia ini yaitu bisa memberdayakan masyarakat disini untuk bekerja.

"Kami hadir disini benar-benar hadir memprioritaskan warga Kota Banjar dan khususnya di Kecamatan Banjar untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan," kata dia.

Karena hal itu merupakan salah satu program dari Mie Gacoan memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan.

Mie Gacoan juga berterimakasih kepada tokoh masyarakat yang sejak awal telah membantu untuk menginformasikan kepada masyarakat adanya lowongan pekerjaan di tempat kami.

"Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan,"ucapnya.

"Di Kabupaten Gowa untuk warga lokal itu hampir semua orang pekerja crew berasal dari warga lokal dan untuk pekerja parkir yg di lapangan juga berasal dari warga sekitar resto," sambungnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network