Berburu Biawak Bersama Rekannya, Seorang Pemuda di Kota Banjar Tewas Tenggelam di Sungai Citanduy

Budiana Martin
Berburu biawak bersama rekannya, seorang pemuda di Kota Banjar tewas tenggelam di Sungai Citanduy. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR. iNewsCiamisRaya.id - Seorang pemuda tewas tenggelam saat berenang di Sungai Citanduy, Parungsari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Nazril Ilham 18 tahun warga Parungsari Karangpanimbal, Kota Banjar ditemukan tewas di Bendungan Doboku setelah tiga hari hilang tenggelam.

"Alhamdulillah korban berhasil ditemukan setelah tiga hari pencarian" kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar, Wawan Setiawan, Jumat (24/5/2024).

Wawan mengatakan korban tenggelam pada Rabu (22/5) saat sedang memburu biawak bersama dua rekannya Agym dan Dwi Ramadhan.

Saat kejadian, Nazril sempat akan ditolong oleh Agym. Namun karena kondisinya tidak memungkinkan korban pun tak berhasil diselamatkan.

Korban hilang terbawa arus dan pihak Basarnas, BPBD, beserta relawan langsung melakukan proses pencarian hingga akhirnya ditemukan hari ini.

"Dia kan memburu biawak bersama dua rekannya, nah yang terbawa arus dua orang dan korban juga sempat mau diselamatkan tapi tidak berhasil," katanya.

"Rekannya yang akan menyelamatkan korban badannya lemas dan saat ini dia masih menjalani perawatan di rumah sakit sedangkan korban tenggelam terbawa arus dan baru ditemukan hari ini," sambungnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network