Sinyal Kemenangan Golkar di Pilkada Kota Banjar 2024 Makin Menguat

Budiana Martin
Sinyal kemenangan Golkar di Pilkada Kota Banjar 2024 makin menguat. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id – Sinyal kemenangan Partai Golongan Karya (Golkar) semakin menguat di Pilkada Kota Banjar 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Dadang Ramdhan Kalyubi memprediksi partai politiknya akan kembali menang jika Koalisi Indonesia Maju (KIM) terbentuk di Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan usai pengurus Golkar melakukan safari politik ke DPC Partai Gerindra di Jalan Tentara Pelajar, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (9/5/2024).

"Saat ini kita melakukan safari politik ke partai-partai di koalisi Indonesia maju. Kita sesuai arahan DPP memprioritaskan untuk berkoalisi dengan partai-partai di dalam KIM," kata Dadang.

Jika KIM terbentuk di Pilkada Kota Banjar, politisi Golkar yang sudah mendapatkan surat keterangan (SK) dari DPP untuk maju di Pilkada Kota Banjar 2024 itu meyakini bahwa kursi Wali Kota akan kembali diraihnya.

"Tentu jika KIM ini terbentuk di Banjar saya optimis kursi kepala daerah di Banjar akan kembali diraih oleh Golkar bersama partai koalisi di dalamnya," kata dia.

"Terlebih tren positif Golkar di Banjar masih menjadi kepercayaan masyarakat dan itu dibuktikan dengan hasil pemilihan legislatif kemarin. Golkar kembali unggul," kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network