Jelang Pilkada 2024, Nanang Permana Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di DPC PDIP Ciamis

Andri M Dani
Jelang Pilkada 2024, Nanang Permana ambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati di DPC PDIP Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

“Formulirnya untuk bakal calon bupati. Nanti saya serahkan kembali secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati, Sabtu (20/4/2024). Dan saya siap untuk menjalani fit and proper test oleh panitia dan bapilu,” katanya.

Sebagai Ketua DPC PDIP Ciamis, H Nanang Permana SH MH menyebutkan sebenarnya DPC PDIP Ciamis sesuai dengan instruksi DPP PDIP sudah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis untuk Pilkada Serentak 2024 mulai tanggal 1 April 2024. Dan jadwal akhir penjaring bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut tanggal 20 April 2024.

“Penjaringan sebenarnya sudah dimulai sejak tanggal 1/4/2024. Tetapi sampai hari ini belum ada yang daftar. Saya yang pertama ambil formulir. Mungkin kemarin itu masih suasana puasa jadi belum ada yang daftar,” ujar Nanang Permana.

Meskipun demikian Nanang memperkirakan menjelang tanggal 20/4/2024 ada sejumlah nama yang bakal mendaftar ke DPC PDIP Ciamis untuk jadi bakal calon bupati dan wakil bupati.

“Ada sejumlah nama yang sudah mengkonfirmasi akan daftar ke DPC PDIP Ciamis untuk bakal calon bupati/wakil bupati,” katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network