Pilkada Kota Banjar 2024, Dadang Kalyubi: Golkar Semakin Didepan

Martin
Pilkada Kota Banjar 2024, Dadang Kalyubi calon Wali Kota Banjar yang akan di usung oleh Partai Golkar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Martin

Ketiga kader terbaik itu adalah Dadang R Kalyubi, Sudarsono dan Sutopo. Namun, setelah melakukan rapat pleno, kader yang memiliki peluang besar maju ke Pilkada Banjar yaitu Dadang R Kalyubi selaku Ketua DPD Partai Golkar Banjar.

"Iya kita kan awalnya ada 3 kandidat, pak Sudarsono, Sutopo dan saya sendiri (Dadang Kalyubi). Berdasarkan hasil rapat pleno yang terpilih maju ke Pilkada itu saya sendiri, bahkan sekarang sudah mendapat surat rekomendasi untuk maju sebagai Calon Wali Kota Banjar dari Partai Golkar," kata Dadang.

Golkar Pastikan Berada di Posisi Calon Wali Kota Banjar

Selain itu, Dadang memastikan bahwa siapa pun calon Wali Kota Banjar yang akan di usung oleh Partai Golkar tentu akan tetap berada di posisi Banjar satu.

"Selama ini Golkar selalu menang di Banjar dan Pileg tahun ini pun kita menang, jadi rasanya tidak mungkin Golkar majukan kadernya untuk di posisi Banjar dua, kita optimis Wali Kota Banjar ke depan masih dari Partai Golkar," tegasnya.

Menurut Dadang, Partai Golkar di Kota Banjar masih memiliki tren positif atau kepercayaan yang besar dari masyarakat. Kendati di masa kepemimpinannya, ia yakin bisa melanjutkan tren positif tersebut.

"Hal itu dibuktikan dengan kemenangan Pileg 2024 kemarin, masih banyak warga di Banjar yang percaya terhadap partai kami. Dengan bekal itu, kami optimis Banjar akan menang kembali di Banjar pada Pilkada 2024-2029 nanti," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network