Sempat Mengeluh Pusing, Kuli Bangunan asal Tasikmalaya Meninggal Mendadak di Ciamis

Andri M Dani
Sempat mengeluh pusing, kuli bangunan asal Tasikmalaya meninggal mendadak di Ciamis. Foto: Dok Mako Damkar Satpol PP Ciamis

Asep Saefudin (52) rekan sekampung koban yang juga pekerja bangunan di lokasi yang sama kemudian mencoba membangunkan korban. Namun korban tak bergeming. Korban ternyata sudah tidak bernyawa.

Mengetahui kejadian tersebut, Milawati (42) pemilik rumah melapor dan minta bantuan ke Call Center BPBD dan Mako Damkar Ciamis. Dan warga pun berdatangan ke lokasi kejadian.

Minggu siang itu juga jasad korban dievakuasi  oleh petugas penyelamatan dari UPTD Damkar Satpol PP Ciamis, reaksi cepat Pusdalops BPBD Ciamis, PMI Ciamis, Tim Inafis Polres Ciamis, aparat desa dan warga setempat.

“Tiga orang petugas siaga Mako (Damkar) langsung ke lokasi kejadian begitu mendapat laporan. Kemudian dilakukan evakuasi jasad korban yang juga melibat petugas BPBD dan PMI Ciamis, tim inafis Polres Ciamis, aparat desa dan warga setempat. Sekitar pukul 10.35 WIB, evakuasi mayat korban selesai dilakukan,” ujar Fery.

Setelah berhasil dievakuasi oleh petugas gabungan dari lantai 2 bangunan rumah, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Ciamis untuk  diotopsi.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network