Diduga Mabuk, Seorang Remaja Asal Jawa Tengah Jatuh ke Sungai Citanduy dan Hilang Terbawa Arus

Budiana Martin
Diduga mabuk, seorang remaja asal Jawa Tengah jatuh ke Sungai Citanduy dan hilang terbawa arus. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Seorang remaja bernama Riki (24) warga Madura, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah hilang terbawa arus Sungai Citanduy di Kota Banjar, Jawa Barat.

Riki hilang terbawa arus setelah dirinya jatuh dalam kondisi diduga mabuk dari Jembatan Doboku, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar pada Rabu (20/3/2024) dini hari.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, Kusnadi melalui Kasi Darlog, Yudi Andiana, membenarkan peristiwa hilangnya remaja yang terjatuh dari Jembatan Doboku ke Sungai Citanduy.

Berdasarkan keterangan yang diterimanya, remaja tersebut jatuh dalam kondisi diduga mabuk dan saat kejadian korban tengah bersandar di atas Jembatan Doboku bersama rekannya.

"Ada remaja yang jatuh ke Sungai Citanduy dalam keadaan pengaruh minuman keras dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB di Jembatan Doboku," katanya kepada iNewsCiamisRaya.id, Rabu (20/3/2024).

"Remaja itu tercebur dan hilang terbawa arus Sungai," sambungnya.

Menanggapi laporan tersebut, tim petugas BPBD bersama anggota kepolisian serta Satpol PP Kota Banjar langsung datang ke lokasi kejadian untuk memastikan informasi itu.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network