2 Bulan Tak Bayar Kontrakan, Warga Banjar Sebarkan Foto Editan Diteror Kuntilanak

Budiana Martin
Dua bulan tak bayar kontrakan, warga Banjar sebarkan foto editan diteror kuntilanak. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Seorang warga Kota Banjar, Jawa Barat sebarkan foto penampakan kuntilanak yang muncul di kontrakannya.

Foto tersebut tersebar luas di media sosial dan cukup meresahkan warga. Apalagi setelah foto itu beredar, di wilayah yang sama terjadi penemuan mayat perempuan muda dengan kondisi mengenaskan.

Saat ditelusuri iNewsCiamisRaya.id, kuntilanak yang ada di foto visual itu sama dengan gambar di beberapa website. Dan foto hantu perempuan itu dipastikan hasil editan.

Pemilik rumah kontrakan yang ada di dalam foto itu pun merespon kabar penampakan kuntilanak di penyewaan rumah miliknya di Dusun Cilengkong, Desa Neglasari, Kota Banjar.

"Iya benar suasana foto kuntilanak itu berada di ruangan kontrakan saya," kata pemilik kontrakan bernama Siti Maesaroh kepada iNewsCiamisRaya.id, Selasa (27/2/2024).

Namun, dirinya tidak mengetahui kejadian itu terjadi. Dirinya juga tidak tahu jika foto kuntilanak yang beredar merupakan hasil editan.

Akan tetapi, Siti menceritakan bahwa penghuni kontrakan di ruangan yang ada di foto itu merupakan pasangan suami istri dan telah tinggal sejak satu tahun lalu.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network