Bupati Soroti Kinerja ASN di Ciamis

Budiana Martin
Bupati soroti kinerja ASN di Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Bupati Kabupaten Ciamis Herdiat Sunarya soroti kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayahnya.

Menurutnya, kinerja dan tanggung jawab ASN sangat luar biasa dan rentan dari sisi hukum, terutama dalam proyek strategis yang menjadi fokus pembangunan daerah.

Pernyataannya itu disampaikan saat Herdiat menghadiri kegiatan sosialisasi peran dan fungsi Kejaksaan Negeri Ciamis terkait pendampingan hukum dan Proyek Strategis Daerah (PPS) yang digelar di Aula Sekretariat Daerah Ciamis, Selasa (16/01/2024).

Kegiatan itu merupakan tindak lanjut kerjasama antara pemerintah daerah Ciamis bersama Kejaksaan Negeri Ciamis dengan maksud memberikan pemahaman akan peran dan fungsi kejaksaan dalam bidang perdata dan tata usaha negara serta penyelenggaraan intelijen yudisial di bidang ketertiban dan ketentraman umum.

"Ini sebagai upaya untuk memberikan pemahaman mengenai peran dan fungsi kejaksaan dalam perdata, tata usaha negara, serta intelijen yudisial untuk ketertiban umum," katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network