Musisi Ginda Bestari Tampil Pecah di Kota Banjar

Budiana Martin
Musisi Ginda Bestari tampil pecah di Kota Banjar. Foto: iNewsCiamis Raya.id/Budiana Martin

Bahkan dalam lagu ke empat di Paranet Corner Kota Banjar, Arsy tampil menjadi vokalis, duetnya bersama Ginda Bestari menuai aplaus dari para penonton.

"Saat saya berkunjung ke Kota Banjar, saya nongkrong di warung bubur kacang di dekat Alun Alun Kota Banjar. Saat itu saya bertemu beberapa musisi komunitas blues lokal. Para musisi itu meminta penampilan Ginda Bestari. Kebetulan Ginda memang teman akrab saya," katanya.

Erwin Rahdiawan, Owner Paranet Corner Janji Jiwa Kota Banjar yang ikut hadir menyaksikan mengaku puas dengan penampilan Ginda Bestari.

Ia juga mendukung penampilan para musisi bermain musik di tempatnya. Bahkan kata dia, band lokal dari Kota Banjar juga akan diberi ruang untuk mengekspresikan seni bermusiknya.

"Penampilan blues musisi ini (Ginda Bestari) sangat luar biasa, muda dan sangat berbakat. Saya juga akan mendukung agar di Kota Banjar lahir musisi-musisi hebat seperti Ginda Bestari ini. Sya akan beri ruang dan wadah bagi band-band lokal untuk mengambangkan bakatnya," kata dia.

Ketua Paranet Corner dan Ketua PHRI Kota Banjar, Deni, mengatakan penampilan Ginda Bestari merupakan mesin pemanas dan magnet untuk pengembangan pariwisata musik di Kota Banjar.

"Kegiatan yang dipelopori oleh Paranet Corner ini sebagai salah satu bentuk ekonomi kreatif untuk kemajuan Kota Banjar ke depannya. Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada sosok Arsy Syaikhan yang telah berhasil menghadirkan musisi nasional berkelas Internasional ke Kota Banjar. Ini sangat luar biasa. Semoga ini menjadi motivasi bagi musisi di Kota Banjar," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network