Asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Wikanto Arungbudoyo/Eni Pepin Lusiani
Asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, jatuh cinta pada pandangan pertama. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menarik untuk dibahas. Hubungan mereka telah menjadi sorotan publik dan banyak yang tertarik dengan kisah cinta mereka.

Pasangan ini pertama kali bertemu di sebuah toko pakaian di Madrid, Spanyol, dan Ronaldo langsung jatuh cinta pada Georgina pada pandangan pertama. Pertemuan pertama antara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez di toko di Madrid pada tahun 2016 memberikan kesan mendalam kepada sang pesepakbola.


 

Pemain berusia 38 tahun tersebut langsung jatuh hati pada Georgina, padahal ia baru melihat Georgina sekali itu. Pada saat itu, Ronaldo datang ke toko tempat sang kekasih bekerja bersama putranya, Cristiano Ronaldo Junior.

Ronaldo dan putranya dilayani dengan ramah oleh Georgina saat berbelanja di toko pakaian tersebut. Tak disangka, hal itu justru membuat pemain yang kini membela Al Nassr tersebut jatuh hati.

“Jadi, saat itulah saya masuk dan Gio (sapaan akrab Georgina) ada di sana. Dia sudah selesai dengan pekerjaan dan itu seperti saat kami diklik. Dan saat itulah, dia terjebak di kepalaku,” ungkap Ronaldo dalam serial ‘I am Georgina’ dilansir dari Sportskeeda, Kamis (14/12/2023).

Ronaldo juga menambahkan hidupnya telah berubah dengan kehadiran Georgina. Berkat dukungan dan cinta dari perempuan berdarah Argentina itu, dia semakin bersemangat dalam menjalani aktivitas kesehariannya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network