Camat Banjar Jumling Bersama Muspika, Serap Aspirasi dan Sampaikan Informasi Kota ke Warga

Budiana Martin
Camat Banjar Jumling bersama Muspika, serap aspirasi dan sampaikan informasi Kota ke warga. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Egi juga turut mengimbau kepada masyarakat bahwa saat ini sudah memasuki musim penghujan.

Masyarakat diimbau untuk meningkatkan waspada terutama mengecek rumah masing-masing, dan jika ada warga yang sangat membutuhkan bantuan Pemerintah bisa disampaikan ke pihak Kelurahan ataupun langsung ke Kantor Kecamatan agar segera ditindaklanjuti melalui program-program sosial yang ada di Pemerintah Kota Banjar.

"Musim hujan apabila ada sesuatu hal bisa disampaikan ke pemerintah. Kita akan berusaha membantu," kata Egi.

Ia turut berpesan juga kepada masyarakat untuk tetap terus menjaga kondusifitas wilayah di dalam menghadapi Pesta Demokrasi 5 tahunan.

Egi mengingatkan bahwa ini hanyalah sebuah pesta yang harus dinikmati oleh seluruh masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Banjar. Jangan karena perbedaan pilihan sesudahnya menjadikan perpecahan.

"Mari kita sukseskan Pemilu 2024 yang damai dan aman. Perbedaan mangga (silahkan), tapi tetap jaga persatuan, jangan sampai berkepanjangan. In Syaa Allah wilayah Kecamatan Banjar khususnya Kelurahan Mekarsari kondusif, berkaca di periode Pemilu 2019 lalu," kata dia.

Selain itu Egi beserta rombongan turut serta memberikan santunan untuk anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah DKM Masjid Al Barkah.

"Jangan dilihat bentuk dan isinya, semoga ini bisa bermanfaat," katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network