5 Fakta Menarik Sarah Menzel, Gadis Bali Calon Istri  Azriel Hermansyah

Eni Pepin Lusiani
Sarah Menzel, gadis Bali calon istri  Azriel Hermansyah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Beberapa fakta menarik Sarah Menzel, gadis Bali keturunan Jerman-Indonesia calon istri Azriel Hermansyah menarik untuk disimak. Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah dikabarkan bakal segera menikah.

Sarah Menzel mulai dikenal banyak orang ketika dia menjalin hubungan asmara dengan Azriel Hermansyah, anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Kedekatan antara Azriel dan Sarah telah mendapat restu dari kedua orang tua Azriel. Sarah juga sering ikut dalam agenda keluarga dan hadir di momen-momen besar keluarga Anang Hermansyah.


 

Ashanty sempat keceplosan terkait rencana pernikahan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel saat ditanyai oleh awak media, beberapa waktu lalu.

"Iya Ziel mau nikah," kata Ashanty.

"Eh Jiel mau nikah," ulang Ashanty syok.

Seperti diketahui, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel telah menjalin hubungan asmara selama hampir tiga tahun. Azriel pun memohon doa agar kisah cintanya dengan Sarah berakhir bahagia.

Penasaran, apa saja fakta menarik Sarah Menzel, gadis Bali calon Istri  Azriel Hermansyah? Berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Fakta Menarik Sarah Menzel

1. Blasteran Indonesia-Jerman

Gadis asal Bali kelahiran 15 Juni 2002 ini merupakan keturunan Indonesia-Jerman. Ibunya adalah orang Indonesia, sementara ayahnya berasal dari Jerman. Kombinasi ini membuat parasnya cantik terlihat kebule-bulean.

2. Anak Pemilik Resort Mewah di Bali

Sarah Menzel diketahui juga berasal dari keluarga yang terpandang. Ia anak dari pemilik resort mewah di Ubud, Bali yang juga sahabat Ashanty. Hal tersebut memberikan kesempatan bagi Azriel untuk bertemu dengan Sarah ketika Ashanty berkunjung ke Pulau Dewata.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network