Resmi Melepas Status Janda, Larissa Chou Menikah dengan Ikram Rosadi

Eni Pepin Lusiani
Resmi melepas status janda,  Larissa Chou menikah dengan Ikram Rosadi. Foto: Instagram

Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz, mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepadanya dalam memulai kehidupan baru bersama Ikram. Dia juga memberikan peringatan agar tidak ada lagi komentar negatif mengenai suaminya.

Dalam pernyataannya, Larissa mengisyaratkan bahwa Ikram yang dikenalnya saat ini adalah sosok yang berbeda dari yang sebelumnya diketahui oleh banyak orang.

"Terima kasih ya. Beliau yang hari ini bukan beliau yang dulu. Jika kalian menilai beliau buruk hanya dari oknum yang sengaja mencari keburukan beliau dan kalian termakan. Itu tidaklah bijak teman-teman," tuturnya.

Momen akad nikah Larissa dan Ikram yang beredar di media sosial memperlihatkan Ikram Rosadi mengenakan baju putih dan melakukan ijab kabul.

Selain itu, terungkap bahwa mahar yang diberikan untuk menikahi Larissa adalah senilai Rp 20.230.000. Ikram dengan mantap mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas di depan ayah Larissa.

"Saya terima nikah dan kawinnya Larissa Gunawan binti bapak Rudi Gunawan dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Ikram Rosadi, dilansir dari akun @lambe_turah, Minggu (3/9/2023).

Kemudian, hadirin dalam acara akad nikah itu kompak mengucapkan kata sah. Pertanda Ikram dan Larissa secara resmi berstatus sebagai suami istri.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network