Inge Anugrah Tuntut Nafkah Lampau Rp1 Miliar ke Ari Wibowo, Ngaku Tak Pernah Diberi Uang Tunai

Eni Pepin Lusiani
Inge Anugrah tuntut nafkah lampau Rp1 Miliar ke Ari Wibowo, ngaku tak pernah diberi uang tunai. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Sidang perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah digelar secara online pada Rabu, 23 Agustus 2023. Agenda Sidang tersebut menyerahkan kesimpulan atau rangkuman dari kedua belah pihak mengenai proses persidangan.

Dalam persidangan hari ini, kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona, mengungkapkan bahwa salah satu poin kesimpulan yang diserahkan adalah terkait nafkah. Inge Anugrah ngotot menuntut uang sebesar Rp1.030.000.000 kepada Ari Wibowo.

"Dan kita juga tetap meminta pak Ari memberikan nafkah lampau sebesar Rp1 miliar 30 juta," ungkap Petrus Bala Pattyona saat dihubungi awak media, Rabu (23/8/2023).

Bukan tanpa alasan, pasalnya, Inge Anugrah mengaku bahwa selama mereka hidup bersama, dirinya tidak pernah diberikan uang tunai oleh Ari Wibowo. Hal ini menyebabkan perempuan lulusan S2 Australia itu tidak memiliki tabungan sama sekali.

"Karena selama hidup bersama kan tidak pernah diberi uang. Artinya hidup bersama dia Inge memang tidak punya tabungan," kata Petrus Bala Pattyona.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network