Sadis, Ini 9 Fakta Mengerikan Kasus Mutilasi Mahasiswa di Sleman

erfan erlin/Eni Pepin Lusiani
Tampang 2 pelaku mutilasi mahasiswa yang menggegerkan warga Sleman, DIY. Kedua pelaku ditangkap di wilayah Jawa Barat. Foto: MPI/Erfan Erlin

7. Korban Mutilasi Mahasiswa PTS asal Pangkalpinang

Identitas korban mutilasi di Turi, Sleman, DIY diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan inisial R, mahasiswa perguruan tinggi swasta (PTS) di Yogyakarta asal Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Terungkapnya identitas korban setelah tim gabungan Polda DIY menangkap dua terduga pelaku mutilasi.

“Tim menemukan identitas korban atas nama inisial R, mahasiswa di perguruan tinggi swasta di Yogyakarta,” kata Dirreskrimum Polda DIY, Kombes Pol FX Endriadi, Minggu (16/7/2023).

8. Korban dan Pelaku Mutilasi Teman

Polda DIY berhasil mengungkap kasus mutilasi yang gegerkan warga Sleman, pada Rabu (12/7/2023). Kedua pelaku dengan korban saling mengenal dan selama ini sudah berteman. 

Kedua pelaku yang ditangkap W warga Magelang dan RD warga Jakarta. Keduanya ditangkap di wilayah Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (15/7/2023). Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif. 

Dirreskrimum  Polda DIY, Kombes Pol FX Endriadi mengatakan, antara pelaku  dan korban sudah saling mengenal. Bisa dikatakan jika selama ini mereka sudah teman.

Kedua pelaku bukan teman kuliah sehingga bukan mahasiswa. Pekerjaan masing-masing pelaku adalah bekerja sebagai pembuat kue dan juga salah satu di antaranya bekerja di sebuah tempat kuliner.

"Jadi mereka saling mengenal. Mereka berteman," tutur dia, Minggu (17/7/2023).

9. Motif Masih Misteri

Polisi telah menangkap dua pelaku mutilasi di Turi, Sleman. Kedua pelaku yang ditangkap adalah laki-laki inisial W dan RD.

Direskrimum Polda DIY, Kombes Pol FX Endriadi mengatakan, polisi masih memeriksa intensif keduanya untuk mengungkap motif pembunuhan disertai mutilasi ini. "Mohon waktu, baru pemeriksaan," kata Endriadi, Minggu (16/7/2023).

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul "9 Fakta Kasus Mutilasi Mahasiswa di Sleman, Nomor 7 Sangat Sadistis"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network