6 Kontroversi Selebgram Tasyi Athasyia, dari Cekcok dengan Kembaran hingga Tak Bayar Gaji Karyawan

Annastasya Rizqa/Eni Pepin Lusiani
Tasyi Athasyia. Foto: Instagram

5. Biarkan asisten bawa belanjaan

Beredar foto yang diduga Tasyi Athasyia dan Syech Zaki berjalan lebih dulu ketimbang asistennya. Tasyi juga tidak terlihat membawa barang apapun, semua belanjaan ditenteng oleh sang asisten wanita seorang diri.

Apabila diperhatikan lagi, asisten wanita Tasyi Athasyia itu benar-benar membawa seluruh barang belanjaan. Terlebih, semua goodie bag belanjaan tersebut berukuran besar. Namun, sang selebgram belum berkomentar soal foto tersebut.

6. Diduga tak menggaji mantan karyawannya

Tasyi Athasyia dituding tak membayar gaji mantan karyawannya. Hal itu bermula setelah sang mantan karyawan bernama Risty Oktaviani curhat di sosial media Twitter bahwa sisa gajinya belum dibayarkan oleh Tasyi.

Tak lama, Tasyi pun akhirnya bertemu dengan Risty dan membahas permasalahan itu. Risty bahkan meminta maaf pada Tasyi dan mengaku memotong-motong kisah soal gajinya tersebut dan permasalahanpun langsung berakhir damai.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman OKezone dengan judul "6 Kontroversi Tasyi Athasyia, Ribut dengan Kembaran hingga Tak Bayar Gaji Karyawan"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network