5 Kontroversi Artis Gisella Anastasia, dari Cerai dengan Gading Marten hingga Video Syur 19 Detik

Hasyim Ashari/Eni Pepin Lusiani
Kasus kontroversial yang pernah dilakukan oleh artis Gisella Anastasia mantan istri Gading Marten.

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id –  Deretan kontroversi Gisella Anastasia selalu menjadi sorotan dan perbincangan publik. Skandal video syur yang beredar luas di media sosial beberapa waktu lalu, menjadi salah satu kontroversi terbesar mantan istri Gading Marten.

Selain video syur 19 detik, beragam kontroversi lain juga pernah dilakukan oleh Gisella Anastasia. Lantas, apa saja kontroversi yang pernah dilakukan Gisel? Simak ulasannya dari berbagai sumber, Kamis (8/6/2023).

Kontroversi Gisella Anastasia

1. Perceraian dengan Gading Marten

Pada akhir Januari 2019 silam, publik juga dihebohkan dengan kabar perceraian Gisella Anastasia dengan Gading Marten. Pasalnya, rumah tangga mereka dikenal sangat harmonis dan jauh dari kabar miring.

Banyak masyarakat yang menyayangkan keputusan Gisel dan Gading untuk bercerai. Apa lagi banyak yang simpati dengan kondisi Gempita Nora Marten ketika orangtuanya bercerai.

2. Pacaran dengan Wijaya Saputra

Gisella Anastasia tak mau larut menjadi single mom usai bercerai dengan Gading Marten. Oleh karenanya, tak lama setelah cerai, Gisel langsung menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin.

Namun Gisel dan Wijin kini sudah tak lagi bersama. Pada Desember 2021, Gisel mengumumkan bahwa dirinya bukan lagi berstatus sebagai kekasih Wijaya Saputra.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network