Kisah Cinta Desta dan Natasha Rizky yang Sempat Tak Direstui Karena Beda Usia, Kini Pilih Cerai

Claudia Noventa/Eni Pepin Lusiani
Kisah Cinta Desta dan Natasha Rizky yang Sempat Tak Direstui Karena Beda Usia, Kini Pilih Cerai. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Kabar tak sedap menerpa rumah tangga Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky. Pernikahan pasangan selebritis tersebut kini berada diujung tanduk.

Cukup mengejutkan, Desta dengan diam-diam telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri, Natasha Rizky ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah saat dihubungi awak media.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," ujar Taslimah melalui sambungan telpon, pada Rabu (17/5/2023).

Sementara itu diketahui, Desta dan Natasha Rizky memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 17 tahun. Meski begitu, Desta tak ragu meminang Natasha Rizky yang saat itu masih berusia 19 tahun pada 2013 lalu.

Perjalanan Cinta

Kisah cinta Desta dengan Natasha Rizky dijalin dengan penuh perjuangan. Hal itu pernah diungkapkan keduanya dalam kanal Youtube Desta Natasha Family, pada 2021 lalu.

Keduanya mengungkapkan bahwa awalnya hubungan mereka tak mendapat restu dari ibunda Natasha lantaran jarak usia. Pasalnya, saat itu Desta berusia 35 tahun.

Bahkan, selama 5 bulan pacaran hubungan itu juga sempat putus nyambung sebanyak 3 kali. Desta sempat memutuskan Natasha Rizky lantaran tak kunjung mendapatkan restu.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network