Inilah 4 Negara yang Diprediksi Akan Lolos ke Babak Semifinal Sepakbola SEA Games 2023

Ramdani Bur/Eni Pepin Lusiani
Inilah 4 negara yang diprediksi lolos ke semifinal sepakbola SEA Games 2023. Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah 4 negara yang diprediksi akan lolos ke semifinal sepakbola SEA Games 2023, menarik untuk dibahas. Seperti diketahui mayoritas tim peserta dalam cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2023 sudah menjalani dua pertandingan di fase grup.

Dari dua laga yang sudah dilakoni, tentu sudah dapat ditebak negara mana saja yang diprediksi akan melaju ke empat besar SEA Games 2023. Penasaran, negara mana saja yang diprediksi akan lolos ke babak semifinal?

4 Negara yang Diprediksi Lolos ke Semifinal Sepakbola SEA Games 2023

1. Timnas Indonesia U-22

 

Di posisi puncak ada Timnas Indonesia U-22. Tim yang satu ini bisa dibilang monster yang tengah tertidur, mengingat sudah cukup lagi tidak menjadi yang terbaik di cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2023.

Terakhir kali Timnas Indonesia menjadi yang terbaik pada 1991, atau 32 tahun yang lalu. Di edisi kali ini, Timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri pelan-pelan menunjukan kelayakan mereka menjadi juara.

Setelah melibas Filipina 3-0, Timnas Indonesia U-22 menang 5-0 atas Myanmar. Alhasil, Timnas Indonesia U-22 hanya butuh satu kemenangan lagi kontra Timor Leste pada Minggu, 7 Mei 2023 sore WIB untuk memastikan tempat di empat besar.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network