Ari Wibowo Ceraikan Inge Anugrah, Singgung Orang Ketiga

Nurul Amanah/Eni Pepin Lusiani
Ari Wibowo Ceraikan Inge Anugrah, Singgung Orang Ketiga. Foto: Nurul/MPI

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ari Wibowo ceraikan sang istri, Inge Anugrah, akhirnya buka suara terkait proses perceraian yang tengah dijalaninya.

Pihak kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona, usai sidang perdana digelar pada Senin, (17/4/2023) lalu, sempat membantah isu yang beredar bahwa penyebab perceraian kliennya itu lantaran adanya orang ketiga.

Pernyataan Petrus tersebut pun akhirnya dibantah Ari Wibowo. Menurutnya, tidaklah benar jika tidak ada campur tangan orang ketiga di balik keputusannya dan Inge untuk bercerai.

"Kuasa hukumnya Inge kan mengatakan tidak ada pihak campur tangan orang ketiga gitu ya, nah itu kan sebetulnya tidak benar," ujar Ari Wibowo kepada awak media di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (20/4/2023).

Arga Bangun selaku tim kuasa hukum Ari Wibowo pun menegaskan tidak mungkin mereka berakhir dengan keputusan berpisah jika tidak ada keterlibatan pihak ketiga.

"Bahwa ada statement yang beredar bahwa perceraian ini tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga pernyataan tersebut tidak benar, bahwa ada orang ketiga makanya ada urusan perceraian ini,"ujar Arga Bangun.

Adapun tim kuasa hukum Ari Wibowo lainnya, Riki Saragih menegaskan bahwa kliennya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut terkait pihak ketiga yang dimaksud lantaran ingin menghormati jalannya persidangan.

"Tadi sudah diberikan jawaban bahwa ada yang ketiga. Tapi siapa dan kapan dan sebagainya itu sudah masuk ke materi pokok perdana. Jadi kami mohon maaf dengan segala hormat tidak dapat menjawab pertanyaan itu kita ikuti saja nanti persidangannya," jelas Riki Saragih.

Ari Wibowo juga menegaskan bahwa dirinya tak ingin mengeluarkan pernyataan yang bisa menjatuhkan pihak manapun. Sehingga dirinya tak ingin menjelaskan lebih lanjut terkait pihak ketiga yang dimaksud.

"Saya nggak mau gitu (menjatuhkan). Karena memang perceraian itu adalah persidangan yang tertutup. Jadi saya tidak bisa bicara terlalu banyak untuk urusan-urusan itu (orang ketiga),"ujar Ari Wibowo.

Seperti yang diketahui, Petrus Bala Pattyona selaku kuasa hukum Inge Anugrah membantah adanya isu orang ketiga dan masalah ekonomi yang menjadi penyebab perceraian kliennya. Meski tak bisa memberikan jawaban detail, Petrus hanya menyebut mereka memutuskan untuk berpisah lantaran sudah tidak adanya kecocokan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network