Deretan Aktor Laga Putuskan Pindah Agama, Nomor 4 Dibimbing Buya Hamka Ucap Dua Kalimat Syahadat

Claudia Noventa/Eni Pepin Lusiani
Aktor Laga Putuskan Pindah Agama. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan aktor laga yang putuskan pindah agama, layak untuk disimak. Para aktor laga ini memiliki sejarah dan pengalaman tersendiri sebelum memutuskan untuk berpindah keyakinan.

Lantas siapa saja aktor laga yang putuskan pindah agama? Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut ini ulasan Okezone.

Aktor Laga Putuskan Pindah Agama

1. Abimana Aryasatya


Abimana Aryasatya aktor laga yang putuskan pindah agama. Foto: Instagram
 

Aktor Abimana Aryasatya ternyata baru memeluk agama islam ketika usianya belum genap 13 tahun. Menurut Abimana, ia dari kecil tak menganut agama apapun hingga akhirnya mengenal agama Islam lantaran sering tidur di musala.

Diungkapkan Abimana, kehidupannya saat masa kecil berantakan karena ditinggal sang ayah. Abi sempat kabur dari tempat tinggalnya dulu yang berada di kawasan Jakarta Barat. "Gue akhirnya di-Islamkan di situ. Penjaga musala itu yang ngebimbing gue," cerita Abi.

2. Ari Wibowo


Ari Wibowo aktor laga yang putuskan pindah agama. Foto: Instagram
 

Aktor hits era-90an, Ari Wibowo juga diketahui pindah agama dari Islam ke Kristen. Alasan Ari Wibowo mantap pindah agama ternyata berasal dari pengalaman pribadinya yang tak terduga. Aktor 52 tahun itu memang tumbuh dari orangtua yang beda agama, ayahnya Islam sedangkan ibunya Kristen.

“Gua kan waktu lahir ikut agama bokap (Islam),” ucap Ari Wibowo dilansir IntipSeleb pada YouTube Daniel Mananta Network. Namun, ia bukan termasuk orang yang rajin melakukan salat. Ari Wibowo mengaku sewaktu kecil pernah masuk ke dalam gereja di tempat tinggalnya, Jerman. Saat pertama kali masuk, Ari Wibowo merasakan perasaan yang nyaman. Ia mengatakan momen tersebut merupakan momen pertamanya bertemu dengan Tuhan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network