Ladang Cuan Kevin Sanjaya yang Menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo, dari Kuliner hingga Properti

Ratih Ika Wijayanti/Eni Pepin Lusiani
Ladang Cuan Kevin Sanjaya yang Menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo, dari Kuliner hingga Properti. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Kevin Sanjaya yang baru saja melangsung pernikahannya dengan Valencia Tanoesoedibjo memiliki sejumlah ladang cuan yang membuatnya menjadi salah satu pemain bulu tangkis yang kaya raya.

Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo diselenggarakan di City of Love, Paris, Prancis, pada Kamis (23/3/2023), dan menjadi trending di Twitter dengan tagar #KevinValenInLove.

Dikenal sebagai atlet bulu tangkis kelas dunia, Kevin Sanjaya tentunya memiliki pendapatan yang besar. Meski demikian, ia tetap menjalankan bisnis yang menambah pundi-pundi kekayaannya.

Ternyata selain berprofesi sebagai atlet bulu tangkis kebanggan tanah air, Kevin Sanjaya rupanya memiliki beberapa bisnis. Dan dari deretan bisnisnya ini jugalah yang menjadi sumber kekayaan Kevin Sanjaya selain penghasilannya sebagai atlet.

IDXChannel mengulas gurita bisnis Kevin Sanjaya yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber,  berikut sejumlah bisnis yang dijalankan Kevin Sanjaya.

Deretan Gurita Bisnis Kevin Sanjaya

1. Bisnis Makanan

Pertama, salah satu bisnis yang dijalankan Kevin Sanjaya adalah bisnis di bidang food and beverage (F&B). Ia diketahui bekerja sama dengan Vidi Aldiano dan membuka restoran Jepang yang berkonsep eksklusif private dining bernama Rumu Private Room Grill. Restoran tersebut terletak di kawasan Adityawarman, Jakarta Selatan.

Sebelum berkolaborasi dengan Vidi, Kevin Sanjaya juga telah lebih dulu terjun ke bisnis makanan ini dengan membuka gerai restoran Jepang di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta pada Januari 2022 lalu. Restoran yang diberi nama Chanba Japanese Grill itu hadir dengan konsep all private room. Kevin memang mengaku telah tertarik terjun ke bisnis F&B sejak lama. Menurutnya, usaha kuliner tersebut bisa menguntungkan di masa depan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network