Petinju Ciamis Sabet 5 Medali di Ajang Pertina Cup Tasikmalaya 2024

Andri M Dani
Petinju Ciamis sabet 5 medali di ajang Pertina Cup Tasikmalaya 2024. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Kejuaraan Tinju Amatir antar sasana Pertina Cup yang berlangsung di GOR Sukapura Tasikmalaya sejak Rabu (28/8/2024) sudah berakhir Minggu (1/9/2024).

Dari 11 petinju asal Ciamis yang bertarung di kejuaraan yang diikuti 400 petinju amatir dari berbagai sasana di kabupaten/kota se Jabar tersebut petinju Ciamis sukses menyabet 5 medali yakni 3 medali perak dan 2 medali perunggu.

Pada babak final yang berlangsung, Minggu (1/9/2024) mulai pukul 15.00 WIB sore sampai jam 21.00 WIB malam, tiga petinju Ciamis yang lolos ke final meraih medali perak.

Masing-masing atas nama Indrayana M Fadil dari sasana Winduraja Boxing Camps (WBC) meraih medali perak kelas 51 kg. Berikut Abdal Jabil Camis juga dari WBC menyabet medali perak di kelas 57 kg. Dan Rizal Asti Fauzi dari Kilayagung Boxing Camps (KBC) raih medali perak di kelas 80 kg.

Sementara dua petinju lainnya meraih medali perunggu. Yakni Restu Herdiansyah dari sasana KBC meraih medali perunggu di kelas 71 kg. Sedangkan petinju Nadya Nur Apifah dari sasana Lumbung Boxing Camps (LBC) sabet medali perunggu di kelas 50 kg putri.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network