Sosok Nissa Asyifa, Wanita Cantik yang Dinikahi Alshad Ahmad saat Hamil 8 Bulan

Eni Pepin Lusiani
Sosok Nissa Asyifa, Wanita Cantik yang Dinikahi Alshad Ahmad saat Hamil 8 Bulan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Sosok Nissa Asyifa akhir-akhir ini banyak dicari warganet. Pasalnya setelah kabar pernikahan sekaligus perceraiannya dengan Alshad Ahmad mencuat namanya menjadi perbincangan publik.

Semua berawal dari unggahan di sosial media Nissa yang baru saja melahirkan, hingga isu mengenai ayah dari sang bayi pun muncul, yang diduga adalah Alshad Ahmad.

Baru-baru ini, tersebar luas di media sosial mengenai data perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa. Diketahui Alshad Ahmad mengajukan permohonan talak cerai pada 11 November 2022 dengan  nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Tercatat dalam putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia tersebut, Nissa dan Alshad Ahmad menikah pada 30 September 2022. Karena Nissa Asyifa tidak pernah hadir dalam persidangan tersebut, maka majelis hakim kemudian memutus perkara tersebut secara verstek pada 2 Desember 2022. Jadi pernikahan mereka hanya berjalan sekitar dua bulan.

Dalam salinan putusan Mahkamah Agung, juga diterangkan pernikahan keduanya dilakukan karena Nissa Asyifa yang telah mengandung anak Alshad Ahmad. Saat itu usia kehamilan Nissa sekitar delapan bulan.

Lantas, siapa sebenarnya Nissa Asyifa wanita cantik asal Bandung yang dinikahi Alshad Ahmad saat hamil 8 bulan? Simak rangkuman berikut ini yang dilansir dari berbagai sumber.

Walaupun bukan berasal dari kalangan artis yang kerap tampil di layar kaca, Nissa cukup dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki akun Instagram @nissasyf dengan jumlah followers sebanyak 36,6 ribu. Sayangnya, akun Instagramnya kini digembok.

Selain dikenal sebagai selebgram, Nissa Asyifa juga seorang pebisnis. Salah satunya bisnis yang digelutinya adalah dunia digital marketing. Ia juga memiliki bisnis jasa penitipan barang dari luar negeri bernama Dreamy Oil. Jasa penitipannya ini sudah merambah dari Thailand, Singapura hingga Amerika Serikat.

Perempuan berusia 29 tahun ini juga dikenal hobi berbagi, bahkan ia mempunyai badan amal bernama Clearity Charity yang kerap membuat open donasi makanan setiap Jumat atau Jumat berkah.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network