Kisah Asmara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, Pacaran Selama 7 Tahun sejak SMA

Nurul Amanah/Eni Pepin Lusiani
Kisah Asmara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, Pacaran Selama 7 Tahun sejak SMA

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Sejak terbongkarnya status Alshad Ahmad, sepupu Raffi Ahmad yang telah menikah dan bercerai diam-diam dengan Nissa Asyifa, publik dibuat penasaran dengan kisah asmara kedua insan tersebut.

Kisah berawal dari unggahan media sosial Nissa yang baru saja melahirkan, isu perihal ayah dari sang bayi wanita ini pun mencuat yang diduga adalah Alshad. Dunia maya pun semakin heboh, menyebut Alshad sudah bercerai dengan Nissa.  

Dari data Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, terungkap catatan terkait pernikahan dan perceraian Alshad dan Nissa.

Pernikahan tersebut dilakukan saat Nissa Asyifa hamil delapan bulan pada 30 September 2022. Selanjutnya  Alshad Ahmad melakukan gugatan perceraian pada 11 November 2022,  kemudian akta cerai dirilis Pengadilan Agama Bandung pada 28 Desember 2022.

Sontak, netizen dibuat penasaran seperti apa perjalanan cinta Alshad dan Nissa. Sejak kapan mereka berhubungan hingga akhirnya diduga telah menikah dan bercerai? Berikut kisah asmara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang terjalin selama tujuh tahun sejak SMA.

Kisah Asmara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Hubungan asmara dua sejoli ini memang tak terlalu diungkap ke publik, tapi kabarnya sudah berlangsung cukup lama.

Mereka menjalin kasih saat keduanya masih berusia belia.

Alshad pernah berpacaran dengan Nissa sejak masih SMA. Pasangan ini putus pada 2018 setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun atau sejak 2011, karena merasa tak ada kecocokan lagi.

 

Lama tak terdengar kabar mengenai hubungan mereka, sempat tersebar data yang diduga dari Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, yang mencatat terkait pernikahan dan perceraian Alshad dan Nissa.

Data tersebut memperlihatkan bahwa Alshad sempat menikah siri dengan Nissa pada 30 September 2022. Dengan kondisi Nissa telah hamil dengan usia kandungan delapan bulan.

Tak lama berselang, keduanya pun resmi bercerai tiga bulan setelahnya, Desember 2022.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman celebrities dengan judul " Perjalanan Cinta Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, Menjalin Hubungan 7 Tahun sejak SMA "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network