5 Aktor Indonesia Jago Bela Diri dan Paling Disegani, Nomor 4 Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat

Ratu Syra Quirinno/Eni Pepin Lusiani
Aktor Indonesia Jago Bela Diri dan Paling Disegani. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan aktor Indonesia jago bela diri dan paling disegani yang sering terlibat dalam film yang bertema laga, menarik untuk disimak. Seperti diketahui, dalam film bergenre laga tersebut dibutuhkan pemain yang memiliki kemampuan khusus dan kekuatan fisik. Dan biasanya kaum pria yang banyak terlibat dalam film tersebut.  

Di tanah air sendiri ada beberapa aktor yang sering bermain film laga dan sangat disegani. Dengan perawakan yang tegap, gagah serta karakter yang tegas membuat para aktor ini ditakuti.

Lantas, siapa saja aktor Indonesia jago bela diri dan paling disegani? Berikut 5 aktor Indonesia yang paling disegani, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (5/12/2021).

Aktor Indonesia Jago Bela Diri dan Paling Disegani 

1. Willy Dozan


Willy Dozan aktor Indonesia jago bela diri dan paling disegani. Foto: Instagram
 

Di urutan pertama aktor Indonesia jago bela diri dan paling disegani adalah Willy Dozan. Ia adalah aktor laga Indonesia yang sangat disegani. Pria kelahiran 1957 ini sudah membintangi banyak film di dalam dan di luar negeri yang melambungkan namanya seperti Debu, Pendekar Liar, dan Rio Sang Juara.

2. Anto Wijaya


Anto Wijaya aktor Indonesia jago bela diri dan paling disegani. Foto: Instagram
 

Selanjutnya, Anto Wijaya salah satu aktor Indonesia jago bela diri dan paling disegani. Aktor laga Indonesia Anto Wijaya sering membintangi film serial laga era 1990-an sampai awal 2000-an. Badannya yang tinggi tegap dianggap cocok untuk memerankan Brama Kumbara di sinetron laga kolosal Singgasana Brama Kumbara. Dia juga dikenal dalam perannya di Tutur Tinular sebagai Arya Kamandanu & Angling Dharma di Serial Angling Dharma.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network