9 Sumber Kekayaan Fuji, Mantan Pacar Thariq Halilintar yang Baru Beli Rumah Rp13 Miliar

Aiq Haidar/Eni Pepin Lusiani
Sumber Kekayaan Fuji. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan sumber kekayaan Fuji adik ipar mendiang artis Vanessa Angel, akhir-akhir ini membuat netizen penasaran dan ramai diperbincangkan.

Pasalnya, perempuan bernama lengkap Fujianti Utami ini di usianya yang baru 20 tahun dikabarkan berhasil membeli rumah mewah yang disinyalir memiliki harga Rp13 miliar.

Fuji berhasil mewujudkan cita-citanya tersebut tak lepas dari kerja keras dan usahanya selama ini. Penasaran, dari mana saja sumber kekayaan Fuji? Tim IDXChannel telah merangkum informasi tersebut dari berbagai sumber, simak ulasan berikut ini.

Sumber Kekayaan Fuji

1. Brand Ambassador

Eks pacar Thariq Halilintar tersebut menyandang status sebagai brand ambassador dari produk terkenal seperti MS Glow, Fast Slimming Whitening, dan PS Store.

2. YouTube

Salah satu sumber kekayaan yang dimiliki Fuji yaitu bersumber dari kanal YouTube miliknya. Hingga saat ini akun YouTube 'Fuji an' sudah mempunyai 4,1 juta subscriber. Bahkan dirinya bisa meraih penghasilan hingga ratusan juta dari YouTube.

3. Online Shop

Adapun sumber kekayaan lainnya yakni berasal dari bisnis online shop. Vanesha Wear merupakan bisnis keluarga yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi yang diteruskan oleh Fuji.

4. Endorsement

Fuji juga meraup keuntungan dari jasa endorsement melalui akun Instagram dan TikTok miliknya. Tak sedikit brand yang menggunakan jasa tersebut, pasalnya Fuji memiliki banyak penggemar yang solid.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network