7 Fakta Indra Bekti Digugat Cerai Aldilla Jelita, dari Hak Asuh Anak hingga Harta Gono-gini

Ayu Utami Anggraeni/Eni Pepin Lusiani
Fakta Perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idIndra Bekti digugat cerai sang istri Aldilla Jelita tengah menjadi sorotan, publik pun saat ini penasaran dengan fakta-fakta dibalik perceraian mereka.

Publik tanah air pun dibuat kaget dengan keputusan perempuan yang akrab disapa Dila itu, untuk berpisah dengan Indra Bekti yang baru pulih dari pendarahan otak yang dialaminya.

Padahal paska mengalami perdarahan di otak dan menjalani operasi mata, presenter berusia 45 tahun ini baru saja berangsur membaik.

Akhirnya Dila pun banyak dihujat warganet hingga dituduh istri yang ogah ngurusin suami yang sedang sakit dan meninggalkan Indra Bekti di saat sudah tidak memiliki banyak harta.

 Lantas apa saja fakta-fakta di balik keputusan Aldilla Jelita untuk berpisah dengan Indra Bekti setelah hampir 13 tahun berumah tangga? Simak rangkumannya berikut ini, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/3/2023).

Fakta Perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita

1. Masalah Sudah Lama dan Terus Berulang

Sebagai orang yang sudah kenal lama Indra Bekti dan Aldilla Jelita, Milano tahu betul jika mereka belakangan ditimpa masalah yang terus terjadi berulang-ulang. Merasa tidak sanggup lagi, akhirnya perempuan 36 tahun ini memutuskan untuk bercerai.

"Memang permasalahannya sudah lama memang sudah berulang-ulang permasalahannya. Terakhir sebelum Covid-19, udah ada puncaknya saya tahu persis. Cuman waktu itu karena masih bisa diperbaiki, ditemui bareng, ya sudah tidak terjadi hal itu (cerai). Cuman, paska sekarang sudah benar tidak bisa lagi," tutur Milano Lubis.

2. Gugat Cerai Bukan karena Ekonomi dan Sakit

Keputusan Aldilla Jelita untuk berpisah dengan Indra Bekti bukan dikarenakan masalah ekonomi maupun kondisinya saat ini. Keduanya sepakat untuk berpisah demi kebaikan masing-masing. Hal itu disampaikan oleh pengacara Milano Lubis selaku kuasa hukum dan juru bicara Aldilla Jelita dan Indra Bekti.

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua dan mereka sepakat berpisah secara baik baik. Tidak ada kaitan sama pasca sakit, tidak ada, saya tegaskan. Jadi bukan karena ini lah, bukan masalah ekonomi lah, permasalahan nggak bisa jalan lagi aja," ucap Milano Lubis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3. Isu Perceraian dari Unggahan Aldilla Jelita

Sebagai informasi, awal mula isu perceraian mereka itu diketahui berasal dari unggahan Aldilla Jelita di akun Instagram pribadinya. Aldilla Jelita mengunggah potret bersama kedua anaknya di dalam mobil. Dengan keterangan bahwa kini hidupnya hanya akan didedikasikan untuk berjuang dan mencari kebahagiaan bersama anak-anaknya, tanpa Indra Bekti.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network