Deretan Artis Menikah dengan Bangsawan, Nomor 3 Cerai di Usia 18 Tahun karena Kasus KDRT

Nurul Amanah/Eni Pepin Lusiani
Artis Menikah dengan Bangsawan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis menikah dengan bangsawan. Jodoh setiap orang adalah rahasia Tuhan. Seperti halnya deretan artis tanah air ini, kehidupan mereka berubah drastis. Ada beberapa dari mereka yang memilih untuk vakum dari profesinya sebagai artis.

Pernikahan artis tanah air dengan para bangsawan ini  tidak selalu berakhir bahagia. Ada juga dari para artis tersebut yang memilih untuk berpisah karena sudah tidak bahagia.

Penasaran, siapa saja artis menikah dengan bangsawan? Berikut ini artis menikah dengan bangsawan yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (17/2/2023).

Artis Menikah dengan Bangsawan

1. Happy Salma


Happy Salma artis menikah dengan bangsawan. Foto: Instagram
 

Aktris Happy Salma menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa yang merupakan laki-laki keturunan bangsawan Ubud bergelar pangeran. Pasangan ini menggelar pernikahan dengan adat Bali di Puri Sareh, Kabupaten Gianyar, Bali pada 3 Oktober 2010 silam. Kini, mereka pun telah dikaruniai dua buah hati, Tjokorda Sri Kinandari dan Tjokorda Ngurah Rayidaru.

2. Jayanthi Mandasari 


Jayanthi Mandasari artis menikah dengan bangsawan. Foto: Ist
 

Penyanyi lawas Jayanthi Mandasari menjadi salah satu artis menikah dengan bangsawan. Penyanyi yang Berjaya di era 1980-an ini dipersunting oleh Pangeran dari Kesultanan Brunei Darussalam. Salah satu alasan sang pangeran jatuh cinta karena sangat menyukai lagu-lagu Jayanti Mandasari. Setelah menikah, Jayanthi menetap di Brunei. Pernikahannya dengan pangeran Brunei juga dikaruniai empat orang anak, tiga putra dan satu putri.

Sayang pernikahannya dengan pangeran Brunei harus berakhir karena suaminya meninggal dunia. Kini Jayanthi sudah kembali menikah  dengan seorang pria berkewarganegaraan Amerika dan menetap di sana.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network