Deretan Artis Indonesia yang Merupakan Transgender, Nomor 4 Belum Mau Mengakui secara Terbuka

Tim SINDOnews/Eni Pepin Lusiani
Artis transgender Indonesia. Foto: Instagram

5. Stasya Bwarlele


Stasya Bwarlele artis transgender Indonesia. Foto: Instagram
 

Kemudian Stasya Bwarlele termasuk deretan artis Indonesia yang merupakan transgender. Stasya kini disibukkan dengan aktivitasnya di YouTube sebagai content creator, termasuk menyebarkan pesan positif untuk masyarakat tentang mencintai diri sendiri.

Diketahui, Stasya adalah putra Indonesia yang cerdas. Mengenyam pendidikan di luar negeri, Stasya akhirnya pulang dan kini menapaki kehidupan di dunia hiburan.

6. Dena Rachman


Dena Rachman artis transgender Indonesia. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang merupakan transgender yang terakhir adalah Dena Rachman. Mantan penyanyi cilik ini mengumumkan telah bertransformasi menjadi seorang perempuan di akhir 2020. Pengakuannya itu langsung disorot publik, terlebih Dena juga diketahui berpindah keyakinan. Meski begitu, saat ini Dena banyak menyebar pesan positif melalui media sosialnya.

Itulah deretan artis Indonesia yang merupakan transgender. Ada yang secara terang-terangan mengakuinya ada juga yang enggan mengungkapkannya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul "6 Artis Indonesia yang Merupakan Transgender, Nomor Terakhir Masih Malu-Malu Mengakui "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network