Suporter Fanatic PSGC Ciamis Berharap Erick Thohir Mampu Benahi Masalah Sepak Bola Indonesia

Muhamad Iqbal
Suporter Fanatic PSGC Ciamis Berharap Erick Thohir Mampu Benahi Masalah Sepak Bola Indonesia. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Suporter Fanatic PSGC Ciamis Balad Galuh, berharap dengan terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI yang baru, dapat membawa perubahan terhadap dunia sepak bola Indonesia ke depan menjadi lebih baik dan menghadirkan kompetisi yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Balad Galuh, Ghozin, saat ditemui di markas Balad Galuh Ciamis, Kecamatan, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jumat, (17/02/2023).

Ghozin menyebut, di bawah kepemimpinan Erick Thohir justru sepak bola Indonesia harus terlepas dari cengkraman mafia. Pasalnya, tim sepak bola yang baik itu lahir dari kompetisi yang sehat.

"Kompetisi yang sehat bisa lahir dari federasi yang bersih dan terlepas dari mafia," kata Ghozin.

Ia menuturkan, Erick Thohir yang saat ini mengemban amanah sebagai Ketua Umum PSSI, diketahui mempunyai pengalaman di dunia sepak bola Internasional. Dengan demikian, pihaknya berharap sepak bola Indonesia ke depan akan lebih baik.

"Ya kita tunggu saja gebrakannya seperti apa, semoga saja bisa lebih baik sehingga harapan tentang sepak bola Indonesia bisa terwujud," tuturnya.

Ghozin menambahkan, PSSI harus fokus berpikir dan berbenah agar sepak bola Indonesia terus berkembang tentunya dengan permainan yang bagus, menghibur, dan jujur.

"Dengan terpilihnya sosok pemimpin yang baru ini, kami berharap ada perubahan besar di tubuh kepengurusan PSSI yang baru,” harap Ghozin.

“Kemudian kepemimpinan sekarang ini dapat mengatasi berbagai masalah di kompetisi sepak bola tanah air, mulai dari perwasitan, supporter, dan lain sebagainya," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network